Wednesday, March 28, 2012

kumpulan koleksi ebook insyaallah (update)

asslamu'alaikum wr. wb. malam-malam gini dari pada malas-malasan mending saya berbagi ilmu, hehehehehe. disini saya akan berbagi koleksi ebook yang mungkin dibutuhkan oleh para orang yang cinta dengan yang namanya membaca, tapi saya tidak akan terfokus pada katagori atau jenis buku, yang penting buat saya bisa bermanfaat buat orang lain saja sudah bikin senang orang lain dan juga insyaallah akan saya update selalu jika saya ada koleksi baru. hehehehe. langsung saja ini macam-macam judul buku-buku koleksi saya : 
1. buang rasa jenuh anda
2. A Brief Illustrated Guide To Understand
3. Architecture Ebook Wood Handbook Wood as an Engineering Material 
4. george phillips mathematics is not a spectator sport
5. biology introduction to molecular genetics and geonomics 6. Psikologi Kepribadian
7. Menejemen Kecerdasan
8. Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh 

9. Mengapa Kita Ingat Wajahnya Tetapi Lupa Namanya Mengapa DeJavu Selalu Terjadi Berulang-ulang
10. Kekuatan Kata Tidak 

11. Kamus Besar Indonesia 
12. Tanya Jawab KH.Bisri Mustofa 
13. Markov Chains (Models, Algorithms and Applications -Operations Research and Management Science 14. biology - introduction to molecular genetics and geonomics

No comments:

Post a Comment