Tuesday, November 13, 2012

"SAYANGKU"

Sayangku...
ingin aku mengetuk pintu itu kembali, untuk membuka takbir yang sesaat telah hilang.
sayangku...
jika aku tidak bisa dekat lagi denganmu, mungkin aku Cuma bisa menyimpan dalam sebuah gambar dan tulisan saja.

mata dan pikiran ini sudah buta akan semua yang ada dihadapanku.
yang bisa aku pikirkan hanya kamu saja.
entah ini nafsu, entah ini dari hati.
terkadang aku berpikir betapa bodoh aku tidak bisa dekat denganmu lagi.

malam ini aku tidak bisa memberikan nuasan seperti malam biasa.
angin hari ini pun aku rasa turut menghilang dalam senyapnya naungan malam yang sepi.
hanya ada ocehan yang keluar dari hati dan pikiranku saja.
memang bersamamu itu adalah sebuah bahkan seluruh kekuranganku ada pada dimu semua.

by :

ayaz cuu

12 nov 2012

No comments:

Post a Comment