Thursday, July 16, 2015

Surat Untuk-Mu Ramadhan



Kini KAU pergi
Begitu aku sangat merasa kehilangan Mu
Aku mencoba meraba Rahmat yang ada di setiap Menit Mu
Bulu, tulang sampai darah ku seolah menolak akan kepergian Mu
Seruan, teriakan, semua menjadi gema nada bersama selimut malam

Oh KAU .. 
yang selalu menjadi piala diantara kemenangan setiap insan
Oh Kau ..
Yang selalu menjadi obat dari semua penyakit dunia
Akankah aku bisa bertemu dengan Mu untuk yang kesekian kali
Oh Kau ..
Yang telah pergi

Tak sebanding rasanya jika Kau di bandingkan dengan seribu bulan lainnya
Tak sebanding rasanya jika Kau di bandingkan dengan seribu malam sekali pun.
Karena Kau tak bisa jika dibandingkan hanya dengan nilai yang terbatas

Aku merindukan malam bersama Mu
Aku merindukan malam bergema nada bersama Mu
Aku merindukan malam dengan semua rahmat yang kau bawa
Aku merindukan Mu RAMADHAN

29 ramadhan 1436H

No comments:

Post a Comment